Oleh: naosa geulis | Oktober 14, 2008

Woyoooooooooooo…………………..

Posted by: “Minerva Mirabal” naosa_geulis@yahoo.com
Mon Aug 27, 2007 11:44 pm (PST)
Dear all FPRMAPA member …

Kk baik2 saja di Manado, doa dana harapan Kk, kalian di Yogya juga dalam keadaan sehat walafiat dalam lindungan-Nya.
akhirnya ada juga hari Kk agak sedikit lama di internet. Hampir tiap hari Kk selalu dapat sms dari kalian. Kk senang, di tengah2 pekerjaan yang sedang Kk jalani, Kk selalu punya adik2 yang selalu kasih dukungan untuk terus maju.
Sama seperti kalian, Kk juga ingin kalian maju. Bukan hanya FORMAPA (Organisasi) tapi Kk mau kalian (anggota organisasi) juga maju. Asah terus kemampuan intelektual kalian. Tidak banyak yang Kk tinggalkan untuk kalian tapi hidup sendiri adalah guru yang akan terus mendewasakan kalian seiring berjalannya waktu.
Bagaimana persiapan Makrab dan MUKER II? Adik2 baru harus terus dirangkul. Pemimpin baru akan terlahir secara alamiah seiring berjalannya waktu. RonKa, thanks dah mau jadi first leader. Kk pu hp tidak pernah mati (kecuali kalau rusak) karena Kk tau, ada banyak adik2 dan teman2 yang akan terus berkomunikasi dengan Kk. Telpon malam juga boleh. Untuk yang belum tau Kk pu no baru, 0852-753 10334 (sebenarnya lama sih).
Thimo (poro tu kasih turun k …. ), Lisa_Kecil , Lely_ Ko su di Yogya k? , Echy_Sayang , Eken Kariting, Pombo_cerewet, Edo_este, Ice (terus maju, ade pasti bisa! Kalo dapat Martha pu no kontak/alamat, jangan lupa sms Kk e ….), Anty (Jaga FORMAPA e…). Libit (hilang trus dari 4MAPA??), Sinyo (Macam trada kabar k… ). White_Papua (awas takonto-konto. .. kakakakaka.. .). Feddy (hm… ko marah k? belum ada pengakuan dosa dari Kk k? Hahahaha … nanti tong 2 pu acara sendiri e … tebus dosa. promise. Kontak Kk kalo su baca email ini), Mia (Maju terus …. ) Allen (Kk selalu ada untuk Kk pu ade sayang). Paul + James (No. Comment, I MiZz U both of U). Rhido (su mo puasa nie … kapan buka bersamax? FORMAPA jangan lupa agenda itu e …) Corry (ko bisa Kk andalkan). Jacky + Mike (kam macam hilang ditelan bumi k ……). Ade_G (su mhsw Teologi k? waduh Kk jadi takut skarang sama ade nie ….. wew).
Nona (Mantapz…. Ketua Makrab e ….). Buat semua anak2 baru yang baru Gabung0. Salam kenal. Pasti ada waktu torang baku suo…
Buletin Edisi 5-nya mana? Kk tunggu e ………… ……… ……… ……… … MiZz U all ……..

Salam Sayang,
The Papua Butterfly


Tinggalkan komentar

Kategori